Bukan IndoXXI, Filmapik, LK21, Ini Situs Streaming Film Gratis dan Legal

Bukan IndoXXI, Filmapik, LK21, Ini Situs Streaming Film Gratis dan Legal

Jakarta – Bioskop yang gagal buka akibat pandemi COVID-19 tidak jadi alasan mengakses situs streaming film ilegal. Pasalnya situs film ilegal ini tidak menjamin kualitas audio dan visual sesuai harapan netizen meski gratis.
Selain itu, streaming di situs ilegal jelas merugikan industri film dan semua pihak yang terlibat di dalamnya. Karena itu, streaming film lebih baik di situs yang legal dengan kualitas terjamin.
Berikut situs streaming film gratis dan legal:

  1. Kanopy
    Situs Kanopy mirip perpustakaan online yang bisa meminjam jika telah menjadi anggota dan memiliki kartu. Layanan yang disediakan Kanopy tidak hanya nonton film tapi juga buku dan komik. Situs bisa diakses langsung lewat website atau melalui aplikasi di smartphone.
  2. Popcornflix
    Bagi yang hobi streaming film di akhir pekan, situs Popcornflix mungkin bukan hal yang asing. Situs ini menyediakan layanan nonton film dan download gratis serta legal dari berbagai genre misal drama, horor, dan komedi. Popcornflix juga menyediakan berbagai acara TV Populer dan film dokumenter.
  3. Tubitv
    Tubitv adalah layanan streaming nonton film gratis dan legal lain yang bisa diakses melalui komputer atau smartphone. Berbagai genre film tersedia di situs ini mulai dari action, komedi, drama, hingga dokumenter. Bagi yang menyukai reality show atau drama musikal juga bisa mengaksesnya lewat situs ini.
  4. Filmrise
    Situs streaming nonton film gratis dan legal lainnya adalah Filmrise yang juga menyediakan berbagai acara televisi menarik. Selain situs, Filmrise juga punya channel YouTube yang bisa diakses pelanggan Filmrise yang penasaran. Channel YouTube situs ini adalah FilmRise, FilmRise True Crime, FilmRise Movies, FilmRise Television, dan FilmRise Documentaries.
  5. VIU
    Situs VIU mungkin jadi favorit para penyuka streaming nonton film dan reality show Asia dari Jepang atau Korea Selatan. VIU juga menyediakan film original yang layak dinikmati selain deretan film rekomendasi. Namun tak semua film dan reality show tersedia gratis, karena beberapa hanya bisa dinikmati dengan berlangganan lebih dulu.

Source : https://inet.detik.com/cyberlife/d-5125741/bukan-indoxxi-filmapik-lk21-ini-situs-streaming-film-gratis-dan-legal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − one =

Chat kami
1
Hubungi kami via WhatsApp.